IKAPTK Kepri Salurkan Bansos Sembako kepada Masyarakat

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Kepri bersama IKAPTK Tanjungpinang dan Bintan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat se-Pulau Bintan di Asrama Haji, Tanjungpinang, Kamis (23/4) petang.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Kepri bersama IKAPTK Tanjungpinang dan Bintan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat se-Pulau Bintan di Asrama Haji, Tanjungpinang, Kamis (23/4) petang.

Penyerahan bantuan sosial berupa sembako sendiri secara simbolis diberikan oleh Ketua Pengurus IKPTK Kepri Naharuddin (Kepala Barenlitbang Provinsi Kepri) kepada perwakilan masyarakat.

Nahar mengatakan kondisi yang terjadi di tengah pandemi Covid-19 ini, dengan sejumlah kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah salah satunya untuk berada di rumha tentu yang sebagian masyarakat beraktifitas di luar menjadi menurun dan otomatis mengganggu pada pendapatan ekonomi.

Baca: Doa Berbuka Puasa Sesuai Sunah dan Hadist Nabi

Baca: Mulai Sabtu Besok, Bandara RHF Tanjungpinang Tutup Seluruh Penerbangan Komersial Penumpang

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Minggu 26 April 2020, Taurus Menuju Kebahagiaan

“Melihat keadaan ini kami dari IKPTK mencoba mengumpulkan bantuan dengan segala keterbatasan dan keikhlasan dari hati untuk menyumbang dan membantu dalam bentuk sembako,” ujar Nahar.

Nahar berharap, dengan bantuan yang diserahkan ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama beberapa hari ke depan.

“Terimakasih atas sumbangsih para alumni APDN, STPDN, IPDN dan IIP yang dengan keikhlasan untuk menyumbang bantuan dalam membantu masyakat,” tambah Nahar.

Menurut Nahar, covid-19 menjadi pandemi yang berkembang semakin memprihatinkan di dunia, maka Pemerintah bersama semua stakeholder akan berusaha semaksinal mungkin agar pandemi segera mereda dan hilang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.