Queen Selebriti yang Berlokasi Dekat Bandara Hang Nadim Batam Tawarkan Tanah Kavling

Denah lokasi Queen Selebriti yang menawarkan kavling siap bangun.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Perumahan Queen Selebriti di kawasan dekat bandara Hang Nadim menawarkan promo menarik yang memenuhi impian warga Batam.

Perumahan yang dikembangkan oleh PT. PKP itu dipasarkan dengan konsep ada fasilitas taman di belakang rumah atau backyard.

Selain itu, PKP menawarkan juga konsep desain & lingkungan yang lebih modern serta penghijauan dan landscape taman dari Arsitek Bali.

Baca: Keuangan Shio yang Dapat Hoki Besar Besok, 3 Shio Beruntung Rezeki Terkabul

Baca: Ramalan Keuangan 12 Zodiak, Sabtu 25 April 2020, Aries Konsentrasi, Leo Proyek Baru

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Jumat 24 April 2020, Capricorn Mampu Membuat Benteng Percintaan

Cluster Queen Selebriti ini berlokasi persis di sebelah Puri Selebriti 3 yang saat ini sudah habis terjual. Kini, proyek tersebut menawarkan tanah kavling sebagai pilihan produk.

Sebagai ilustrasi, fasilitas backyard ini didesain dengan tempat bermain & bersantai, dengan pertimbangan masyarakat modern saat ini lebih menginginkan keamanan & kenyamanan keluarga terutama saat anak-anak anda bermain di luar rumah.

“Anda tidak perlu lagi khawatir dengan lalu lalang kendaraan di jalan. Kemudian penghijauan dan landscape taman ini cocok untuk daerah Batam yang seperti kita tahu semakin hari sudah semakin panas,” ungkap Manajer Promosi PT PKP, Gentur Herat kepada Suryakepri.com.

Ditegaskan Pimpinan Proyek, Ariana, konsep rumah di Queen bisa menjadi alternatif warga.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.