Senator Maya Rumantir Terhadang PSBB, tapi Terkesan Saat Telepon Pak Lurah di Kampung

Anggota DPD RI Maya Rumantir saat video call dengan timnya.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Maya Rumantir dulu dikenal sebagia penyanyi pop. Tapi kini ia telah menjadi senator di Senayan, sebagai Anggota Komite III DPD RI.

Di saat pandemi corona menerpa daerah pemilihannya, di Sulawesi Utara, Dr Maya Rumantir MA PhD pun tetap aktif melakukan aksi kepedulian, meski harus “terimbas PSBB” wilayah Jakarta.

Dari balik meja kerja di kediaman pribadi, Senator Dr Maya Rumantir MA PhD menjangkau warga Ibukota Manado dengan layanan Video Call melalui aplikasi WhatsApp.

Baca: Keuangan Shio yang Dapat Hoki Besar Besok, 3 Shio Beruntung Rezeki Terkabul

Baca: Ramalan Keuangan 12 Zodiak, Sabtu 25 April 2020, Aries Konsentrasi, Leo Proyek Baru

Baca: Ular Piton 5 Meter Ngendon di Bawah Kloset hingga Panikkan Warga, Kini Takluk di Tangan 6 Petugas BPBD

Hal itu dilakukannya juga untuk memonitor kinerja tim yang diturunkan dalam aksi sosial penyemprotan disinfektan dan pembagian masker.

Anggota Komite III DPD RI yang membidangi Kesehatan itu juga berkesempatan untuk berkomunikasi dengan jajaran pemerintah kelurahan, warga masyarakat dan juga tim yang ada.

Maya Rumantir mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur atas penyambutan pemerintah dan masyarakat di kelurahan yang dijangkau oleh tim yang melakukan penyemprotan disinfektan.

Tim Maya Rumantir yang diterjunkan ke masyarakat untuk aksi sosial.(suryakepri.com/ist)

Menurut Maya Rumantir, apa yang dilakukan oleh timnya itu merupakan bentuk aksi nyata untuk turut menangkal penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), khususnya yang ada di Kota Manado.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.