Danrem Kolonel Inf Harnoto Langsung Tinjau RSKI Covid-19 Pulau Galang, Batam: Masih Ada 43 Pasien ABK Kelud

Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto selaku Dansatgasgabpad meninjau Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 Pulau Galang, Batam (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM-SURYAKEPRI.COM – Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto selaku Dansatgasgabpad meninjau Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 Pulau Galang, Batam, Sabtu (25/4/2020).

Dalam kunjungan Danrem 033/WP didampingi Para Kasi Korem 033/WP, Dandim Batam, Danyonif RK 136/TS, Dandenzibang Tanjungpinang, Dandenkesyah Tanjungpinang.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Khusus Inveksi Covid-19 Pulang Galang Kolonel Ckm Khairul Ihsan menjelaskan tentang bangunan-bangunan yang terdapat di dalam RSKI beserta peruntukan atau kegunaannya.

Baca: Dumai Express Group Surati Lagi KSOP, Batalkan Rencana Stop Rute Batam-Karimun

Baca: 7 Shio yang Dapat Hoki Besar Besok, 26 April 2020, Ular-Kuda Dapat Kabar Baik Soal Rezeki

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Minggu 26 April 2020, Kualitas Hubungan Cinta Aries Meningkat

Ia juga menjelaskan tentang kondisi Pasien serta sukarelawan tenaga medis dan non medis yang terdapat di RSKI Covid-19 Pulau Galang.

Dalam penjelaskannya, Karumkit Khusus Inveksi Covid-19 Pulang Galang Kolonel Ckm Khairul Ihsan menerangkan bahwa masih terdapat 43 pasien dari ABK Kapal Kelud yang menghuni RSKI Covid-19 Pulau Galang.

Sebagian dari pasien masih ada yang dirawat di ruang Observasi dan ruang Isolasi.

“Keseluruhan pasien masih dalam pantauan tenaga medis yang terdapat di RSKI Covid-19 Pulau Galang,” kata Kolonel Ckm Khairul.

Danrem 033/WP menyampaikan agar pasien-pasien yang sedang dirawat di RSIK Covid-19 Pulau Galang Batam untuk selalu diperhatikan asupan makanan yang diberikan kepada pasien, menyiapkan makanan yang telah ditetapkan oleh dokter gizi serta setiap hari dianjurkan kepada para pasien agar berolah raga.

“Sedangkan untuk tenaga relawan medis dan non medis agar selalu melaksanakan protap dalam menangani para pasien, mulai dari APD yang digunakan dan protap lainnya yang harus dijalakan dalam menangani pasien dan setelah menangani pasien,” tutur Danrem 033/WP. (*)

Editor: purwoko

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.