DR HM Soerya Respationo Bagikan Paket Bantuan ke Sopir Taksi, Porter hingga Petugas Parkir di Hang Nadim

Tokoh masyarakat Kepri, DR H Muhammad Soerya Respationo, SH,MH memberikan tidak kurang dari seribu paket bantuan kepada para pekerja di bandara, sopir taksi, dan pihak-pihak terdampak langsung dengan kondisi saat ini di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (25/3) sore. Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tokoh masyarakat Kepri, DR H Muhammad Soerya Respationo, SH,MH membagikan tidak kurang dari seribu paket bantuan kepada para pekerja di bandara, sopir taksi, dan pihak-pihak terdampak langsung dengan kondisi saat ini di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (25/3) sore.

Tokoh yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri itu bersama tim langsung turun ke area parkir Bandara Hang Nadim Batam untuk menyerahkan bantuan sekaligus mendengarkan keluhan-keluhan warga saat ini.

Penerima bantuan antara lain para sopir taxi, porter, cleaning service, pekerja counter, dan para penjaga parkir Hang Nadim Airport.

Baca: Serahkan Ratusan Paket Bantuan ke Forkom Sejatim, HM Soerya: Jangan Lihat Nilainya, Mari Bantu Warga yang Kesulitan

Baca: Flyslab Sebagai Elemen Struktur Bangunan Sangat Ramah Lingkungan

Baca: Mulai Hari Ini Bandara Hang Nadim Hentikan Layanan Penerbangan Komersil

HM Soerya menyatakan, bantuan paket bahan pokok ini diharapkan bisa membantu meringankan beban keluarga saat ini.

Mantan wagub Kepri ini juga kembali meminta kepada warga untuk tidak melihat dari nilainya, namun lebih pada wujud rasa empatinya ikut merasakan apa yang sedang mereka rasakan saat ini.

Bantuan untuk para warga yang bekerja di Bandara Hang Nadim, Batam. Ratusan sopir taksi hingga ratusan porter menerima bantuan.(suryakepri.com/ist)
Politisi PDI-P Kota Batam, Nuryanto SH, dan Putra Yustisi Respaty menyerahkan paket bantuan kepada warga.(suryakepri.com/ist)

Ia berharap kepada para pekerja maupun para sopir taksi untuk tetap optimis menatap masa depan, untuk bisa bersama-sama melawan bencana wabah corona ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.