Sejumlah Pemain PSIS Semarang Kini Memilih Berbisnis

Sejumlah pemain PSIS Semarang mencoba peruntungan dengan berbisnis pakain via online.(ist/psis)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SEMARANG, SURYAKEPRI.COM – Kompetisi Liga 1 musim 2020 dihentikan sejak Maret silam sebagai imbas pendemi COVID-19. Kini sejumlah pemain PSIS Semarang memilih memanfaatkan sebagian waktu dengan berwirausaha.

“Ini untuk mengisi waktu luang karena Liga 1 berhenti dan PSIS tidak ada latihan, jadi saya mencoba belajar bisnis,” kata salah satu pemain PSIS Hari Nur Yulianto seperti dilansir laman resmi tim Sabtu (25/4).

Pemain dengan posisi penyerang ini mencoba berwirausaha dengan menjual pakaian yang dipasarkan secara online melalui @hny_id.

Baca: Warna Shio yang Menandakan Rezeki Keberuntungan, Kelinci-Naga Hindari Warna Ini

Baca: Keuangan 12 Zodiak yang Beruntung Hari Ini, Sabtu 25 April 2020, Virgo Banyak Perubahan Rezeki

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Minggu 26 April 2020, Kualitas Hubungan Cinta Aries Meningkat

Apa yang dilakukan merupakan sebuah tantangan baru karena selama ini fokus bermain si kulit bundar.

Hal sama dilakukan dua penggawa Laskar Mahesa Jenar lainnya, yaitu Alfeandra Dewangga Santosa, dan Kartika Vedhayanto yang juga mencoba belajar bisnis di jalur yang sama.

Alfeandra Dewangga Santosa membuat kaos dengan merek @alf.store19_ dan Kartika Vedhayanto mengelola akun @seventen17.co untuk menjadi distributor pakaian.

Dua penggawa Timnas U-19 ini memiliki tekad untuk belajar bisnis dan ingin menambah tabungan di tengah liburnya kompetisi Liga 1 yang hingga saat ini belum ada kepastian kapan dimulai kembali.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.