BREAKING NEWS – Seorang Polisi di Batam Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kadinkes Batam, Didi Kusmarjadi saat video confrence yang dilaksanakan, Rabu (15/4/2020). 
Kadinkes Batam, Didi Kusmarjadi saat video confrence. 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Salah seorang personel kepolisian yang bertugas di Batam, Kepulauan Riau terkonfirmasi terpapar Covid-19, berdasarkan hasil SWAB Test yang baru saja diterima, Minggu (26/4/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi yang menyebutkan bahwa personil Kepolisian tersebut diketahui berinisial EPB, dan berusia 37 tahun.

Saat ini pasien tersebut telah didata menjadi pasein bernomor 30.

Baca: Buaya Berukuran 4 Meter Sempat Timbul Tenggelam dan Bikin Takut, Kini Didapati Sudah Mati

Baca: Pemko Batam Sayangkan RS Khusus Galang Tolak Pasien Covid-19 dari Batam

Baca: Shio yang Hoki Besar Besok, Rezeki 10 Shio Membawa Angin Segar

“Yang bersangkutan benar anggota Polri dan bertempat tinggal di Tiban, dia (pasien) merupakan lanjutan dari hasil tracing pasien nomor 15 yang sebelumnya juga telah kita isolasi,” ujarnya melalui aplikasi pesan singkat, Minggu (26/4/2020).

Didi menambahkan, yang bersangkutan bertugas di salah satu Polsek di Kota Batam, dan tidak pernah melakukan perjalanan keluar daerah baik keperluan dinas maupun keluarga.

Namun demikian yang bersangkutan merupakan rekan satu tim dalam bertugas dari suami terkonfirmasi positif kasus ASN (15) Kota Batam.

“Sebelumnya, 15 April lalu kepada yang bersangkutan telah dilakukan RDT dengan hasil “Non Reaktif” dan foto rontgen yang dinyatakan normal,” tambahnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.