Kereta Khusus Milik Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Tertangkap Satelit di Wonsan

Warga Korea Selatan menonton berita di TV tentang pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di Seoul, 21 April 2020. FOTO: REUTERS via The Straits Times
Warga Korea Selatan menonton berita di TV tentang pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di Seoul, 21 April 2020. FOTO: REUTERS via The Straits Times
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

WASHINGTON/SEOUL, SURYAKEPRI.COM  – Sebuah kereta khusus milik pemimpin Korea Utara Kim Jong Un terlihat  di sebuah Wonsan, kota peristirahatan di negara itu, minggu ini.

Kereta khusus Kim Jong Un itu tertangkap gambar satelit yang ditinjau oleh proyek pemantauan Korea Utara yang berbasis di Washington DC, Amerika Serikat, di tengah laporan yang saling bertentangan tentang Kesehatan dan keberadaan Kim.

Proyek pemantauan, 38 North, mengatakan dalam laporannya pada Sabtu (25/4/2020) bahwa kereta itu diparkir di “leaderships station”  di Wonsan pada 21 April dan 23 April.

Disebutkan bahwa stasiun itu disiapkan khusus untuk keluarga Kim.

Meskipun para pemantau mengatakan itu mungkin kereta Kim Jong Un, Reuters belum dapat mengonfirmasi itu secara independen, atau apakah ia benar-benar berada di Wonsan.

“Kehadiran kereta tidak membuktikan keberadaan pemimpin Korea Utara atau menunjukkan apa pun tentang kesehatannya, tetapi itu menambah bobot laporan bahwa Kim tinggal di daerah elit di pantai timur negara itu,” kata laporan tersebut.

Spekulasi tentang kesehatan Kim pertama kali muncul karena ketidakhadirannya pada peringatan ulang tahun Bapak Pendiri Korea Utara sekaligus kakek Kim Jong Un, Kim Il Sung, pada 15 April 2020.

Media pemerintah Korea Utara terakhir kali melaporkan keberadaan Kim ketika dia memimpin pertemuan pada 11 April.

China Kirim Tim Medis 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.