Ketua Tim Gugus Kepri, Isdianto Ingatkan Disiplin dan Kebersamaan

Penyerahan mobil kepada PMI di Batam Centre, Sabtu (25/4).(suryakepri.com/ist/humas pemprov)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri H Isdianto mengingatkan masyarakat untuk menjalankan disiplin yang kuat dalam upaya-upaya mencegah penyebaran virus corona.

Semuanya saling mengingatkan untuk bersama-sama mematuhi imbauan pemerintah sehingga pasien di Kepri terus menurun, baik yang positif, dalam pemantauan, dalam pengawasan maupun orang tanpa gejala.

“Kalau diserahkan sama pemerintah saja, kami tak akan tertangani saat ini. Kalau kita tangani bersama-sama, saya yakin corona segera sirna dari Kepri,” kata Isdianto saat menyerahkan Bantuan Mobil Penyemprotan Disinfektan dan Bantuan Wifol di Gedung PMI Kota Batam, Batam Centre, Sabtu (25/4) petang.

Baca: Polda Kepri Beberkan Riwayat Satu Anggota yang Positif Covid-19

Baca: Update Corona di Kepri 26 April: Sempat Landai, Kini Positif Bertambah 3 Orang, Totalnya Kini 86

Baca: Kolonel Ihsan Sebut Belum Ada Rujukan Pasien Positif Ke Rumkit Galang

Saat itu, sebagai Ketua PMI Kepri menyerahkan satu unit Mobil Daihatsu Gran Max, 60 dus wipol dan tiga jas hujan. Isdianto langsung menyerahkan bantuan itu kepada Ketua PMI Batam Hj Sri Sudarsono.

Tampak hadir pada kesempatan itu Ketua PKK Kepri Meri Isdianto dan sejumlah pengurus PMI Kepri dan Kota Batam.

Isdianto menambahkan, saat ini dia berharap tren penurunan orang-orang yang terdampak covid19 semakin besar. Sehingga, virus ini benar-benar sirna di Kepri.

Memang dalam data Tim Gugus Tugas, penurunan terjadi di sejumlah kategori. Sejak 17 Maret lalu, sudah 208 PDP selesai pengawasan dari 281 PDP yang tercatat. Demikian juga dengan ODP yang sudah selesai pemantauan mencapai 2.379 pasien dari 3.058 pasien.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.