Pasien Covid Ditolak RS Khusus Infeks:
Kolonel Ihsan Sebut Belum Ada Rujukan Pasien Positif Ke Rumkit Galang

Ambulance ini melarikan pasien Covid-19 yang ditolak RS Galang ke RS Badan Pengusahaan Batam (RSBP) di kawasan Sekupang, Batam.
Ambulance ini melarikan pasien Covid-19 yang ditolak RS Galang ke RS Badan Pengusahaan Batam (RSBP) di kawasan Sekupang, Batam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kepala Rumah Sakit Galang, Kolonel Ihsan angkat Terkait keluhan Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi, atas penolakan seorang pasien Covid-19 oleh pihak RS Khusus tersebut, Minggu (26/4/2020) siang.

Kolonel Ihsan yang dimintai konfirmasi menyebutkan bahwa informasi tersebut tidak benar adanya.

“Hari ini tidak ada pasien positif yang dirujuk kemari,” ujarn Kolonel Ishsan saat dihubungi Suryakepri.com melalui sambungan telepon, Minggu (26/4/2020) sore.

Kepada tim liputan, Ihsan juga menyebutkan bahwa keberadaan Rumah Sakit Galang bisa dimanfaatkan oleh seluruh warga Batam yang terpapar Covid-19.

“Intinya informasi tersebut tidak benar adanya, Rumkit Galang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Batam. Mas boleh kita lanjut nanti, saya lagi ada urusan sebentar,” ujar Kolonel Ihsan kemudian menutup telepon.

Pasien Dilarikan ke RSBP

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.