Tim Gugus Kepri Perluas Jangkauan Rapid Test

ilustrasi rapid test warga.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 H Isdianto menyampaikan ada tambahan tiga pasien yang terkomfirmasi positif. Tiga pasien yang positif ini  sebelumnya masuk dalam kelompok orang tanpa gejala (OTG).

Dengan demikian jumlah pasien terkonfirmasi positif di Kepri menjadi 57 orang di luas cluster KM Kelud di RS Galang yang berjumlah 29 orang.

“Tiga yang terkonfirmasi positif itu masing-masing dua di Tanjungpinang dan satu di Batam. Mereka sebelumnya masuk dalam kelompok orang tanpa gejala. Dari pemeriksaan swab, hasilnya positif,” kata Isdianto di Perumahan Sukajadi, Batam, sebagaimana rilis yang diterima Suryakepri.com, Minggu (26/4).

Baca: Gubernur Irwan Tutup Seluruh Akses Menuju Sumatera Barat

Baca: Ketua DPRD Kepri: Semua WNI Pasien Covid Bisa Dirawat di RS Galang

Baca: 7 Shio yang Dapat Hoki Besar, Gebrakan Macan Mendatangkan Rezeki

Penambahan tiga pasien ini menjadikan kelompok OTG yang sudah terkonfirmasi positif sebanyak 12 orang. Sampai Minggu, tercatat ada 1.872 OTG di Kepri.

Dari jumlah itu, 75 OTG hasil tes laboratorium diketahui negatif.

OTG terbanyak berada di Kota Batam. Dari 1.027 OTG yang terdata, sudah keluar 42 hasil lab yang negatif dan empat positif.

Di Tanjungpinang, jumlah OTG tercatat mencapai 492 orang, dan empat di antaranya positif.

OTG yang tinggi juga tercatat di Karimun sebanyak 213 orang yang diikuti Bintan sebanyak 130 orang serta 10 OTG di Natuna.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.