3 Kurir Sabu Seberat 118 Kg Divonis Hukuman Mati di PN Tanjungpinang

Ketiga terdakwa saat mendengar vonis mati oleh majelis hakim lebih video confrence (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Majelis hakim menjatuhkan pidana mati kepada tiga terdakwa kurir narkotika jenis sabu seberat 118 Kilogram di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Senin (27/4/2020).

Ketiga terdakwa adalah Syahrul Bin Tue, Zaihiddir alias Kam Bin Ajis, dan Ahmad Jufri Bin Zainuddin.

Dalam sidang yang dipimpin Hakim Ketua Jhonson Freddy Esron Sirait didampingi Hakim Anggota Guntur Kurniawan dan Awani Setyowati membacakan putusan pidana perkara tindak pidana narkotika dengan berat barang bukti sabu-sabu seberat lebih kurang 118 Kg.

Baca: Kapolres Bintan Benarkan Penangkapan 119 Kg Sabu dari 3 Pelaku

Baca:Kapolres Bintan Ungkap Modus dan Kronologi Penangkapan 120 Paket Sabu

Baca:Ramalan Warna 12 Shio yang Hoki Besok, Merah Muda-Kuning Meraup Untung Besar

“Menjatuhkan pidana kepada para terdakwa masing-masing pidana mati, terdakwa tetap berada di dalam tahanan,” kata Jhonson.

Untuk barang bukti narkotika dan instrument kejahatan narkotika dirampas untuk dimusnahkan. Sementara barang bukti berupa sarana angkutan berupa 2 unit mobil Kijang LGX dan Fortuner dirampas untuk negara.

Atas putusan tersebut para terdakwa menyatakan pikir-pikir dan penuntut umum menyatakan juga menyatakan sikap yang sama pikir-pikir.

Persidangan dilaksanakan secara video conference melalui aplikasi skype yang mana para terdakwa tetap berada di dalam Rutan Tanjungpinang dan jaksa penuntut umum tetap berada di kantor Kejari Bintan sehingga pengunjung sidang tidak terlalu ramai hanya dihadiri oleh beberapa pegawai dan staf Pengadilan Negeri Tanjungpinang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.