Monday, June 24, 2024
HomeBatamHM Soerya Respationo Usung Spirit Kegotong-royongan, Sambangi Pekerja Media di Batam Pos

HM Soerya Respationo Usung Spirit Kegotong-royongan, Sambangi Pekerja Media di Batam Pos

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Setelah seharian menyapa warga di perumahan-perumahan di Batam, tokoh Kepri yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, DR HM Soerya Respationo,SH,MH melakukan silaturahmi dengan pimpinan, staf dan awak media Batam Pos di Graha Pena, Batam Centre, Senin (27/4/2020) malam.

Selain bersilaturahmi HM Soerya juga menyerahkan bantuan ratusan paket sembako bersama handsanitizer dan masker ke awak redaksi, maupun pekerja di perusahaan tersebut.

Mendampingi dalam acara silarutahmi tersebut antara lain, anggota DPRD Kepri dari Fraksi PDI-P Widiastadi Nugroho,ST, dan Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty.

Baca: HM Soerya Serahkan Ratusan Paket Sembako ke Warga Botania dan Kampung Air Batam

Baca: Kampanyekan Tetap di Rumah, Google Hadirkan Doodle Games

Baca: Saat Bagikan Paket Sembako, Hati HM Soerya Respationo Terketuk Derita Keluarga Positif Covid-19 di Legenda Malaka

“Memang kegiatan kita akhir-akhri ini fokus bagaimana bergotong royong membantu meringankan warga dari dampak pendemi Covid-19 ini. Dan pada kesempatan ini, izinkan kami menyerahkan sembako, masker dan hand sanitizer. Tolong jangan dilihat jumlahnya,” kata HM Soerya saat berdialog dengan pimpinan redaksi.

Ditegaskannya, ini semua dilakukan guna membantu sesama, sekaligus menjalankan perintah dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bahwa seluruh fungsionaris, pengurus, kader, dan anggota hingga ranting dan anak ranting, untuk wajib memasang mata dan telinga untuk membantu sesama.

“Dan kita diminta untuk melakukan apa yang bisa kita buat. Kemudian, secara pribadi juga, kita melihat banyak yang terdampak dari wabah corona ini”.

HM Soerya Respationo menjadi editor dadakan saat berada di dapur redaksi Batam Pos, Senin (27/4) malam.(suryakepri.com/ist)

“Masalah ini, jika bersama-sama dan bergotong royong, maka tidak akan ada masalah yang tidak selesai. Saya berdoa, mudah-mudahan Covid-19 ini bisa segera selesai,” ujar mantan wagub Kepri itu.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER