HM Soerya Serahkan Ratusan Paket Sembako ke Warga Botania dan Kampung Air Batam

HM Soerya Respationo dan Anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty menyerahkan langsung paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Botania, Batam Kota.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, DR HM Soerya Respationo,SH,MH dan rombongan terus bergerak menyambangi warga yang membutuhkan bantuan di tengah bencana wabah corona saat ini.

Setelah membagikan sekitar 200 paket bantuan di Legenda Malaka, Kota Batam, Senin (27/4) sekitar pukul 11:30 WIB, HM Soerya Respationo langsung menuju Botania Garden, Batam Kota.

Di Fasum RW 46 Botania Garden itu, dengan didampingi anggota DPRD Kepri Widiastadi Nugroho dan anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty, tokoh Kepri itu menyerahkan bantuan sekitar 150 paket sembako kepada warga.

Baca: Saat Bagikan Paket Sembako, Hati HM Soerya Respationo Terketuk Derita Keluarga Positif Covid-19 di Legenda Malaka

Baca:HM Soerya Respationo Bagikan Bantuan Sembako ke Wong Cilik di Sekupang dan Sukajadi

Baca: DR HM Soerya Respationo Bagikan Paket Bantuan ke Sopir Taksi, Porter hingga Petugas Parkir di Hang Nadim

Di tempat itu ratusan warga langsung menerima bantuan berupa paket sembako tersebut.

Kepada warga, mantan Wagub Kepri itu menyatakan agar bantuan ini tidak dilihat dari nilainya, namun ia berharap bisa membantu meringankan beban keluarga saat ini.

HM Soerya memahami kebutuhan dan kesulitan yang sedang dialami warga saat ini terkait pandemi corona yang belum juga berakhir.

Pembagian paket sembako di Botania Garden, Batam Kota.
Setelah membagikan sekitar 200 paket bantuan di Legenda Malaka, Batam, Senin (27/4) sekitar pukul 11:30 WIB, HM Soerya Respationo langsung menuju Botania Garden, Batam Kota. (suryakepri.com/ist)

Ia tetap mengajak warga untuk terus berdoa dan berusaha bersama-sama memutus rantai penularan virus corona tersebut, dengan menjaga jarak, selalu memakai masker serta menerapkan pola hidup sehat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.