Saat Bagikan Paket Sembako, Hati HM Soerya Respationo Terketuk Derita Keluarga Positif Covid-19 di Legenda Malaka

Tokoh Kepri HM Soerya Respationo memberikan bantuan untuk kleuarga positif corona di Legenda Malaka, Batam.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Derita dan kesulitan yang dialami keluarga yang dinyatakan positif Covid-19 di Legenda Malaka, Kota Batam, Kepri mengetuk keprihatinan tokoh masyarakat Kepri, HM Soerya Respationo, SH,MH.

Satu keluarga yang terdiri dari suami dan tiga anak itu kini harus menjalani karantina atau isolasi mandiri di rumah, setelah sang istri dinyatakan positif corona.

Ia selanjutnya harus dirawat di RSUD Embung Fatimah, Batam.

Baca: HM Soerya Respationo Bagikan Bantuan Sembako ke Wong Cilik di Sekupang dan Sukajadi

Baca: 5 Rahasia, Makna dan Hakekat Puasa

Baca: 5 Langkah Kerja Sehat dan Efisien saat Rumah Jadi Kantor

Dengan kondisi isiolasi mandiri, keluarga ini tidak bisa ke mana-mana. Dengan keterbatasan yang ada, untuk makan sehari-harinya justru dilakukan secara gotong-royong oleh warga sekitar.

“Keluarga ini terdiri dari suami dengan tiga anak. Dua perempuan dan satu laki-laki. Mereka tidak bisa ke mana-mana. Kami warga di sini berusaha apa yang kita bisa, kita tidak lihat mereka dari suku mana, agamanya apa, latar belakangnya apa”.

“Alhamdulillah sedikit-sedikit warga bergantian memberikan apa yang bisa diberikan untuk keluarga ini,” ungkap Abror, Ketua RT di Legenda Malaka, Batam.

HM Soerya menyerahkan bantuan 100 paket sembako untuk didistribusikan bagi warga yang sangat membutuhkan bantuan.(suryakepri.com/ist)

Kondisi yang memprihatinkan menimpa keluarga itu sudah berlangsung sekian lama. Sayangnya perhatian dari pemerintah setempat terkesan sangat kurang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.