Satu Keluarga di Kalimantan Selatan Positif Corona, Termasuk Balita

Ilustrasi virus corona. Para peneliti menemukan bahwa virus ini mampu bertahan hingga susu 92 derajay celcius. (Foto dari Newsweek)
Ilustrasi virus corona. Para peneliti menemukan bahwa virus ini mampu bertahan hingga susu 92 derajay celcius. (Foto dari Newsweek)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Satu keluarga di wilayah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, terpapar virus corona (Covid-19), satu diantaranya seorang anak berusia di bawah lima tahun (balita).

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Banjarbaru Rizana Mirza di Banjarbaru, Senin (27/4/2020), mengatakan balita berusia 1,6 tahun itu diketahui terpapar dari ibu dan anggota keluarga lainnya yang juga positif Covid-19.

“Balita itu terpapar dari ibunya, bahkan satu keluarga mereka, yakni saudara ayahnya dan sang nenek dinyatakan positif sehingga mereka menjalani perawatan dengan status pasien dalam pengawasan,” ujarnya, seperti dilansir dari CNNIndonesia.Com.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan itu, terpaparnya balita itu menunjukkan penularan Covid-19 di Banjarbaru sudah sangat mengkhawatirkan dengan jumlah pasien positif 25 orang.

“Dengan sebaran pada lima kecamatan dan merata hampir di 20 kelurahan. Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.