Ternyata Bill dan Melinda Gates Sudah Stok Banyak Makanan di Ruang Bawah Tanah Selama Beberapa Tahun

Melinda Gates dan Bill Gates. (Foto: Kevork Djansezian/Getty via businessinsider)
Melinda Gates dan Bill Gates. (Foto: Kevork Djansezian/Getty via businessinsider)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Pasangan suami-istri Bill dan Melinnda Gates ternyata telah menimbun stok makanan di ruang bawah tanah rumah mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan Radio BBC pada Kamis (16/4/2020), Melinda mengungkapkan bahwa dia dan suaminya, Bill, telah mempersiapkan diri menghadapi pandemi dan bencana lainnya selama “beberapa tahun.”

Bill Gates sendiri pernah mengatakan pada TED Talk 2015 bahwa dunia tidak “siap menghadapi epidemi berikutnya”.

Pria yang bolak-balik menjadi orang terkaya nomor satu di dunia itu juga menulis dalam artikel op-ed untuk Business Insider pada tahun 2017 bahwa epidemi berikutnya bisa menjadi “jenis flu yang sangat menular dan mematikan.”

Sejak virus corona menjadi pandemi, Yayasan Bill dan Melinda Gates telah menyumbangkan setidaknya $ 250 juta atau sekitar Rp 3,75 triliun untuk menyebarkan pasokan medis dan membantu para ilmuwan menemukan obat-obatan dan vaksi.

Kepada Radio BBC, Melinda mengatakan bahwa dia dan suaminya telah menyimpan stok makanan di ruang bawah tanah di rumah mereka selama bertahun-tahun untuk mengantisipasi pandemi atau bencana lainnya.

“Beberapa tahun yang lalu, kami telah berbicara tentang, Anda tahu, bagaimana jika tidak ada air bersih? Bagaimana jika tidak ada cukup makanan? Kemana kita pergi? Apa yang mungkin kita lakukan sebagai keluarga?” katanya di acara radio itu.

“Jadi, saya pikir kita harus membuat persiapan itu untuk diri kita sendiri. Tapi benar-benar kami telah menyiapkan dan memiliki, Anda tahu, sejumlah makanan di ruang bawah tanah untuk berjaga-jaga,” katanya.

Pernyataan Bill Gates menimbulkan kecurigaan sejumlah kalangan bahwa dirinya berada di balik pandemi ini.

Bahkan di Amerika Serikat muncul petisi yang telah ditandatangani oleh 289,000 orang,  mendesak penyelidikan terhadap Bill Gates untuk “kejahatan terhadap kemanusiaan” dan “malpraktik medis”. 

Hanya Kurang Obat dan Vaksin 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.