Walikota Tanjungpinang H Syahrul Dimakamkan Sesuai Protokol Covid-19

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul saat ditemui di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang (Suryakepri.com/ Muhammad Bunga Ashab)
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul. (Suryakepri.com/ Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM –  Walikota Tanjungpinang H Syahrul meninggal dunia, Selasa (28/4/2020) pukul 16.45 wib. Selanjutnya, jenazah beliau akan dimakamkan sesuai protokol Covid-19.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana.

“Mengingat beliau positif Covid-19, maka proses pemakaman disesuaikan dengan protokoler penanganan jenazah Covid-19,” katanya melalui sambungan telepon, Selasa (28/4/2020) pukul 17.35 WIB.

Tjetjep menjelaskan, usai H Syahrul dinyatakan meninggal dunia, ia dan sejumlah pejabat lainnya melakukan rapat kecil untuk membahas proses pemakaman.

“Dari hasil kesepakatan bersama, proses pemakaman kita serahkan ke pemerintah kota. Pemerintah kota Tanjungpinang yang akan mengurus,” ujarnya lagi.

Prosesi pemakaman sesuai protokoler Covid-19 ini juga sudah disepakati oleh istri dan juga anggota keluarga H Syahrul lainnya.

Menurut Tjetjep, pihak keluarga menyerahkan seluruh proses pemakaman kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang. “Keluarga juga sudah menyetujui,” kata Tjetjep.

Keluarga Masih Jalani Karantina 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.