Bingung Mengecek kWh Meter di Rumah, Langkah Ini Bisa Dilakukan

Cara isi Stand KWh Meter
Cara isi Stand KWh Meter
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bright PLN Batam mendukung langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sekaligus mohon maaf jika tidak dapat melaksanakan pencatatan angka stand kWh meter pemakaian pelanggan selama pandemi ini.

Sebagai solusinya bright PLN Batam memohon kesediaan pelanggan untuk mengirimkan foto angka stand meter melalui aplikasi berbasis website. Klik www.plnbatam.com yang telah disediakan oleh bright PLN Batam (mulai tanggal 26 hingga 30 April 2020).

Namun, jika pelanggan tidak dapat mengirimkan foto angka stand kWh meter melalui aplikasi wesbite tersebut, maka pencatatan meter akan menggunakan data historical pemakaian sebelumnya untuk tagihan bulan Mei 2020.

Kebijakan ini diberlakukan agar pelanggan nyaman, tenang, tidak repot dan tidak khawatir sehingga tidak ada interaksi dengan petugas.

Program ini berlaku sampai dengan adanya himbauan lebih lanjut dari pemerintah terkait dengan status Covid-19 khususnya di Batam.

“Selama pandemi ini, kami mengupayakan inovasi untuk memudahkan pelanggan bright PLN Batam dalam menikmati layanan ketenagalistrikan di rumah, apalagi kita diimbau oleh pemerintah untuk beraktivitas di rumah,” ujar Denny Hendri Wijaya, Corporate Secretary bright PLN Batam.

“Salah satu inovasi dengan aplikasi Entri Stand Meter, pelanggan cukup foto angka stand kWh meter dan masukkan angka stand kWh meter lalu kirim. Aplikasi ini diharapkan lebih efektif selama situasi pandemi seperti ini,” imbuh Denny.

“Jadi nanti pelanggan mengirimkan angka stand kWh meter melalui aplikasi di website bright PLN Batam,” ujar Denny

Panduan Pengisian 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.