Dwi Ajeng Sekar Respaty Bagikan Sembako ke Petugas Kebersihan dan Keamanan di Beverly Estate Batam

Dwi Ajeng Sekar Respaty,SH,MKN, putri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Dr HM Soerya Respationo,SH,MH, membagikan sembako untuk petugas keamanan dan petugas kebersihan, perumahan Beverly Estate, Batam Centre, Rabu (29/4) siang. (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dwi Ajeng Sekar Respaty,SH,MKN, putri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Dr HM Soerya Respationo,SH,MH, membagikan sembako untuk petugas keamanan dan petugas kebersihan, perumahan Beverly Estate, Batam Centre, Rabu (29/4) siang.

Ini merupakan rangkaian dari aksi kepedulian HM Soerya dalam kondisi bencana wabah covid-19 saat ini.

Ribuan paket bantuan telah disalurkan kepada warga di segala penjuru Batam dalam beberapa waktu terakhir.

Baca: Lagi Buaya 4 Meter Ditangkap setelah Terjerat Pancing Warga di Dumai

Baca: Pecahkan Celengan Siswa Disabilitas Asal Batam Sumbangkan 100 Unit Faceshield

Baca: Keuangan 12 Zodiak yang Hoki Besok, 5 Zodiak Ini Terima Rezeki Nomplok

Dwi Ajeng Sekar Respaty,SH,MKN yang juga merupakan fungsionaris DPD PDI Perjuangan Kepri itu mengucapkan terima kasihnya untuk ibu-bu petugas kebersihan dan semua tim penjaga keamanan yang tetap melakukan pekerjaannya dengan baik di saat Pandemi covid-19 saat ini.

Bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban keluarga saat ini.

Dwi Ajeng Sekar Respaty,SH,MKN, putri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Dr HM Soerya Respationo,SH,MH, membagikan sembako untuk petugas keamanan dan petugas kebersihan, perumahan Beverly Estate, Batam Centre, Rabu (29/4) siang.
(suryakepri.com/ist)

“Jangan dilihat dari nilainya pemberian ini, namun saya berharap pemberian sembako ini bermanfaat dan bisa meringankan beban ibu-ibu dan bapak-bapak,” ujar Dwi Ajeng Sekar Respaty.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.