Lion Air Terbang Lagi, Buka Layanan Khusus Pebisnis dan Tamu Kenegaraan

Ilustrasi. Lion Air di Bandara Hang Nadim Batam.(suryakepri.com
Ilustrasi. Lion Air di Bandara Hang Nadim Batam.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Lion Air Grup akan membuka penerbangan untuk melayani pebisnis dengan perizinan khusus (exemption flight) dari regulator yakni Kementerian Perhubungan mulai 3 Mei 2020.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang M. Prihantoro penerbangan tersebut hanya untuk melayani pebisnis bukan dalam rangka mudik, serta tujuan operasional angkutan kargo.

Selain itu, juga melakukan perjalanan bagi pimpinan lembaga tinggi negara RI atau tamu kenegaraan; operasional kedutaan besar; konsulat jenderal; konsulat asing; perwakilan organisasi internasional yang memiliki kedudukan di Indonesia; operasional penegakan hukum, ketertiban dan pelayanan darurat; layanan penerbangan khusus (repatriasi) untuk pemulangan Warga Negara Indonesia (WNI) atau Warga Negara Asing (WNA) dan lainnya atas seizin Direktur Jenderal Perhubungan Udara.

“Layanan penerbangan tersebut sesuai dengan Permenhub No. 25/2020 tentang Pengendalian Transportasi selama masa angkutan udara Idul Fitri periode 1441 Hijriah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya melalui siaran pers, Selasa (28/4/2020) seperti dikutip dari Ekonomi.Bisnis.Com.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.