Musrenbang Provinsi Kepri Dibuka via Video Conference, Ini Bidang yang Jadi Penekanan

Forum Perencanaan Musrenbang 2020 RKPD 2021 Provinsi Kepulauan Riau secara resmi dibuka oleh Plt Gubernur Kepri, H Isdianto melalui Video Conference di Rupatama kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (29/4). (suryakepri.com/humas pemprov kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Forum Perencanaan Musrenbang 2020 RKPD 2021 Provinsi Kepulauan Riau secara resmi dibuka oleh Plt Gubernur Kepri, H Isdianto melalui Video Conference di Rupatama kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (29/4).

Isdianto mengatakan bahwa RKPD merupakan dokumen perencananan yang disusun oleh setiap pemerintah daerah yang mana harus berpedoman dengan RPJMD dengan memuat target dan capaian sesuai visi dan misi di daerah.

Untuk itu, Pemprov Kepri kata Isdianto juga terus mengupayakan agar keseluruhan program dan kegiatan yang disusun dalam RKPD dapat mengarah kepada kesejahteraan masyarakat.

Baca: Regulasi Insentif untuk Tenaga Kesehatan, Dinas Kesehatan hingga Puskesmas Terbit

Baca: Pelaku Pariwisata Khawatir Jika Penerbangan Internasional Tetap Dibuka

Baca: Bingung Mengecek kWh Meter di Rumah, Langkah Ini Bisa Dilakukan

“Selain itu kita berharap apa yang dilakukan dapat memuliakan perekonomian Kepri, serta pemulihan sektor lainnya yang terdampak covid-19,” kata Isdianto.

Tahun 2020 ini, kata Isdianto bahwa dunia sedang mengalami bencana pandemi covid-19 yang menyebar dengan cepat yang berdampak tidak hanya kepada kesehatan namun juga sektor-sektor penting lainnya.

“Untuk itu, terkait RKPD 2021 saat ini terdapat masa pandemi covid-19 telah turun surat dari Kementerian agar melakukan penyesuaian situasi dengan mengopitmalkan teknologi agar pelaksanaan Musrenbang tetap berjalan,” lanjut Isdianto.

Pelaksanaan Musrenbang ini diharapkan Isdianto agar semua pemangku kepentingan dapat benar-benar menuangkan aspirasinya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.