BKOW Provinsi Kepri Laporkan Aksi Peduli Dampak Covid-19

Ketua BKOW Provinsi Kepulauan Riau Hj. Rosmeri Isdianto melakukan Video Conference dalam rangka Silaturahmi bersama dengan Ketua BKOW Se-Indonesia. (suryakepri.com/humas pemprov Kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Ketua BKOW Provinsi Kepulauan Riau Hj Rosmeri Isdianto melakukan Video Conference dalam rangka Silaturahmi bersama dengan Ketua BKOW Se-Indonesia.

Vicon ini untuk melaporkan Aksi Peduli yang dilakukan oleh BKOW dalam Penanggulangan Covid-19 di Wisma Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (29/04).

Dalam kesempatan ini Meri menyampaikan kondisi terakhir bahwa sesuai dengan laporan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau per tanggal 28 April 2020 bahwa total positif covid, 89 orang dengan rincian 60 orang adalah warga Kepri dan 29 orang merupakan cluster KM Kelud yang saat ini ditangani di RS Galang.

Baca: Jabat Inspektur Jendral Kemenkum HAM, Kapolda Kepri Irjen Andap Naik Pangkat Bintang Tiga

Baca: BREAKING NEWS – Kakek 90 Tahun Pasien 02 Corona di Karimun Kepri Dinyatakan Sembuh

Baca: Lanud RHF Serahkan Bantuan 5.800 APD untuk Provinsi Kepri

Untuk pasien covid-19 yang sembuh 11 orang dan meninggal 9 orang yang salah satunya merupakan putra terbaik Provinsi Kepri, yaitu Walikota Tanjungpinang H Syahrul.

Dalam rangka penanganan Covid-19, Meri Isdianto menyampaikan bahwa BKOW Provinsi Kepulauan Riau telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya adalah dengan memberdayakan UKM dalam pembuatan Masker, pemberian bantuan kemanusiaan berupa pembagian sembako dan masker secara gratis kepada keluarga yang terdampak Covid-19.

“Untuk pembagian sembako BKOW juga bekerjasama dengan beberapa organisasi wanita telah terjun langsung membagikan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 yang belum terdata oleh Pemerintah sehingga tidak ada yang terlewatkan dalam mendapatkan bantuan. Bantuan sembako akan diberikan lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri nantinya,” lapor Rosmeri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.