Jose Mourinho: Saya Merindukan Sepakbola..

Jose-Mourinho
Jose-Mourinho
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LONDON, SURYAKEPRI.COM –  Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku dirinya sangat merindukan sepakbola. Menurutnya, kembalinya kompetisi sepakbola akan  bagus untuk semua orang.

Mourinho tidak mempersoalkan jika pertandingan dilakukan tertutup tanpa penonton di stadion. Karena dengan adanya pertandingan akan memberikan dorongan moral yang sangat dibutuhkan oleh para penggemar yang sangat merindukan aksi para pemain selama krisis virus corona.

Pertandingan Liga Premier Inggris dihentikan sejak 9 Maret karena pandemi Covid-19, yang telah merenggut lebih dari 26.000 nyawa Inggris.

Chief sepakbola Belanda telah mengakhiri Eradivisie musim ini, sementara menteri olahraga Prancis Roxana Maracineanu, pada hari Kamis, menyerukan agar Ligue 1 Prancis menyatakan musim telah berakhir.

Klub papan atas Inggris akan menggelar pertemuan pada hari Jumat untuk membicarakan “Project Restart” yang merupakan agenda mereka. Mereka akan membahas bagaimana bisa menyelesaikan musim ini di tengah kesulitan logistik.

“Saya merindukan sepakbola,” kata Mourinho kepada Sky Sports dari stadion Tottenham Hotspur, yang telah diubah menjadi pusat pengujian, layanan rawat jalan untuk rumah sakit lokal, dan pusat distribusi makanan.

“Tapi saya lebih suka mengatakan, saya merindukan dunia kita, seperti yang saya pikir kita semua lakukan. Sepakbola adalah bagian dari dunia saya. Tapi kita harus bersabar, ini adalah pertarungan yang harus kita hadapi bersama.”

Bahkan jika pertandingan bisa dimulai kembali, pertandingan akan berlangsung secara tertutup di masa mendatang untuk meminimalkan risiko penyebaran virus.

Mourinho, bagaimanapun, percaya para pemain masih akan tampil untuk jutaan orang yang menonton di seluruh dunia.

“Jika kami memainkan sembilan pertandingan tersisa musim ini, itu akan baik bagi kita semua,” katanya. “Ini akan bagus untuk sepakbola, untuk Liga Premier.

“Jika kita bermain sepakbola di balik pintu tertutup [tanpa penonton], menurut saya, sepakbola tidak pernah di balik pintu tertutup.”

“Dengan kamera, itu berarti jutaan dan jutaan orang menonton. Jadi, jika suatu hari kita berjalan ke stadion yang kosong ini, itu tidak akan kosong, tidak sama sekali.”

Harry Kane Kembali?  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.