Haaland: Anda Bisa Lihat di Wajah Cristiano Ronaldo, Hari Ini Saya Orangnya

Erling Braut Haaland (bundesliga.com)
Erling Braut Haaland (bundesliga.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland menjadi sensasi di musim 2019-20. Kini dia tengah dihubungkan dengan raksasa LaLiga Real Madrid.

Striker berusia 19 tahun itu mencetak 28 gol di semua kompetisi untuk RB Salzburg musim ini sebelum bergabung dengan Dortmund pada Januari, mencetak 12 gol hanya dalam 11 penampilan sebelum kompetisi terhenti oleh pandemi virus corona.

Haaland mengatakan pemenang Ballon d’Or lima kali, Cristiano Ronaldo, adalah sosok yang menginspirasi dirinya.

“Anda bisa melihatnya di wajah Ronaldo bahwa ‘hari ini saya orangnya’ dan ‘hari ini, saya akan mencetak gol’ dan itulah yang dia lakukan,” kata Haaland kepada ESPN.

“Itulah yang paling saya sukai, betapa berdedikasi dan lapar untuk berhasil dan menjadi seorang pria pada saat itu.”

Pada awal hidupnya yang luar biasa dalam seragam Bundesliga Dortmund, Haaland menambahkan, “Ini merupakan awal yang sangat baik dari debut saya. Saya sangat menikmatinya, banyak tersenyum dan hal-hal semacam ini. Itulah yang paling penting tentang saya hidup, untuk banyak tersenyum dan hal-hal semacam ini.”

“Saya merasa terus meningkat setiap hari dan sekarang saya bermain dengan rekan setim yang bahkan lebih baik daripada yang di Salzburg – semua menghormati Salzburg – tapi ya, mereka bisa menemukan saya dalam situasi yang lebih baik. Jadi ya, itu baik. Bulan-bulan pertama yang bagus.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.