Ketua DPRD Kota Batam dan Yayasan Moggallana Serahkan Ratusan Paket Bantuan di Bengkong Batam

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menyerahkan bantuan dari Yayasan Moggallana Indonesia kepada warga di Bengkong Wahyu, Tanjungbuntung, Batam, Jumat (1/5).(suryakepri.com/purwoko)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Yayasan Moggallana Indonesia bersama Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH, menyerahkan lebih dari 600 bantuan paket sembako kepada warga di RW Bengkong Wahyu, Tanjungbuntung, Bengkong, Batam, Jumat (1/5).

Bantuan itu sendiri bagian dari aksi sosial yang diserahkan Yayasan Moggallana Indonesia di Kota Batam dalam membantu meringankan beban masyarakat di saat pandemi corona saat ini.

Dalam aksi sosial ini, Moggallana Indonesia juga menggandeng Sapma PP Kepri sebagai fasilitator sekaligus pendamping dalam penyaluran bantuan tersebut.

Baca: BREAKING NEWS – Warga Bengkong Batam Temukan Bayi di Kandang

Baca: Panik, Ular Kobra Menyelinap ke Lemari Meja Dapur, 4 Petugas Damkar Butuh 30 Menit untuk Menjinakkan

Baca: Terungkap Temuan Bayi di Bengkong Batam, Sengaja Ditaruh Orang Tua Dekat Kandang Kucing

Koordinator aksi Moggallana Peduli, Ricky Anthony mengatakan, bantuan ini diserahkan kepada warga di dua RW di wilayah Bengkong yaitu RW 12 dan 17.

Dalam pembagian ini disrahkan ke perangkat RW/RT untuk mendistribusikan ke warga secara door to door sehingga tidak memunculkan kerumunan warga.

Selain bantuan paket bahan pokok ini, piahk Moggallana Indonesia juga akan menyerahkan bantuan ke panti-panti asuhan yang ada di Kota Batam dalam waktu dekat.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto didampingi Ketua Sapma Pemuda Pancasila (PP) Kepri Rional Putra, mengungkapkan apresiasinya atas kerjasama dan kepedulian Moggallana Indonesia.

Suasana pembagian paket bahan pokok dari yayasan Moggallana Indonesia di Bengkong wahyu, Jumat (1/5).(suryakepri.com/purwoko)

“Tentu selain diharapkan bisa membantu warga masyarakat, kita mengapresiasi Moggallana yang peduli dengan warga”.

“Spirit ini diharapkan menjadi inspirasi atau dicontoh oleh elemen lain di Batam dalam bersama-sama menghadapi situasi pandemi ini,” kata Nuryanto lagi.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.