Kisah Suka Cita ASN di Batam, Kini Sang Anak Menyusul Dinyatakan Sembuh

Ilustrasi, Tenaga Medis sembuh.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Adanya penambahan pasien sembuh yang dirilis oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, menyisakan sebuah kisah penuh suka cita bagi satu keluarga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Batam ini.

Keluarga ASN ini sebelumnya dinyatakan positif. Kini setelah ibu (seorang ASN) dinyatakan sembuh, si anak juga menyusul hasil tesnya negatif alias dinyatakan sembuh.

Itu merupakan bagian dari 7 pasien positif corona di Batam yang dinyatakan sembuh pada Jumat.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam Didi Kusmarjadi, Jumat (1/5) menuturkan, adanya pasien yang dimaksud adalah pasien kasus 09, yang berasal dari cluster Pemberdayaan Perempuan, di mana sebelumnya sang pasien merupakan anak kandung dari pasien kasus 08.

Baca: Kabar Gembira, Dua Pasien Corona di Tanjungpinang Dinyatakan Sembuh

Baca: Berlaku Mulai Awal April, Ini Cara Klaim Token Listrik Gratis Lewat www.pln.co.id dan WhatsApp

Baca: Alhamdulillah! Hari Ini 7 Pasien Positif Corona di Kota Batam Dinyatakan Sembuh

“Pasien adalah seorang perempuan berinisial ”RAE” usia 32 Tahun, Tenaga Medis ASN-P3K, beralamat di perumahan kawasan Sei Harapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam,” ujarnya, Jumat (1/5/2020).

Adapun riwayat pasien kasus 09, berawal pada tanggal 31 Maret 2020 dilakukan pemeriksaan swab pertama di RSUD Embung Fatimah Kota Batam dan baru pada tanggal 08 April 2020 diperoleh hasil terkonfirmasi “positif”.

Dengan demikian yang bersangkutan ditetapkan sebagai pasien kasus “09” Kota Batam.

Kemudian pada tanggal 10 April 2020 dilakukan pemeriksaan swab yang kedua dan pada tanggal 12 April 2020 diperoleh hasil kesimpulan pemeriksaannya dinyatakan “negatif pertama”.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.