Pelatih Milan Stefano Pioli Bandingkan Ibrahimovic dengan Roger Federer

Striker Milan Zlatan Ibrahimovic
Striker Milan Zlatan Ibrahimovic
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MILAN, SURYAKEPRI.COM – Pelatih kepala AC Milan Stefano Pioli membandingkan striker gaek bintang Zlatan Ibrahimovic dengan legenda tenis asal Swiss Roger Federer. Keduanya saat ini sama-sama berusia 38 tahun.

Ibrahimovic membuat dampak instan setelah bergabung kembali dengan Milan pada Januari sebelum musim Serie A ditunda karena pandemi coronavirus.

Sebagai pemenang gelar bersama Milan, Inter, Barcelona, ​​Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Ajax Amsterdam, Ibrahimovic telah mencetak empat gol di semua kompetisi pada periode keduanya di San Siro. Dia kembali ke Milan setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir.

Di tengah keraguan atas masa depan Ibrahimovic di Milan – di mana ia hanya menandatangani kesepakatan awal hingga akhir musim – karena krisis COVID-19 – Pioli menyamakan juara grand slam 20 kali  dan sesama veteran, Roger Federer.

“Saya berbicara dengannya, dia baik-baik saja,” kata Pioli saat obrolan Instagram Live. “Saya pikir bakat adalah kualitas bawaan dan tidak sulit bagi saya untuk menemukannya, tetapi bakat dapat diasah dan ditingkatkan.”

“Saya memberi contoh Roger Federer, karena ia dilahirkan dengan bakat itu, tetapi [dia] terus berusaha setiap hari untuk menjadi pemain tenis terbaik yang pernah hidup.”

“Kami juga melihat bakat alami yang hebat terbuang, mungkin karena mereka tidak mau melakukan pengorbanan dan bekerja keras. Saya melatih Miroslav Klose, striker yang mencetak gol terbanyak di Piala Dunia.”

“Bahkan Ibra memberitahuku satu-satunya tujuannya setiap hari adalah untuk meningkatkan kinerjanya dan itulah poinnya.”(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.