Friday, March 29, 2024
HomeBatamRumah 200 Jutaan Bisa Dicicil hingga 60x dan Tersedia Kavling Siap Bangun

Rumah 200 Jutaan Bisa Dicicil hingga 60x dan Tersedia Kavling Siap Bangun

spot_img
wonderland
wonderland

Proyek Wonderland merupakan proyek terbaru yang baru saja diluncurkan oleh developer ternama PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) di kota Batam.

Dikembangkan di area seluas 5 hektare dari total 30 ha dalam kawasan milik developer yang merupakan kawasan kombinasi perumahan dalam skala besar, kawasan komersial, dan berbagai fasilitas.

Dengan lokasi yang dekat dengan Pusat perbelanjaan seperti Mega Mall, Pasar Botania, Pasar Mega Legenda, pusat pemerintahan, area pariwisata, Waterboom, serta Bandara Hang Nadim, akan membuat perumahan Wonderland menjadi salah satu pilihan utama di kawasan Puri Selebriti dan Nongsa.

Dengan tema “for Your Wonderful Life”, PT PKP akan mengembangkan kawasan dengan konsep penghijauan yang asri, bersih, dan nyaman untuk tempat tinggal.

“Infrastruktur listrik dan air bersih yang tertanam dalam tanah (underground, saluran tertutup juga akan menambah kerapian lokasi perumahan,” papar Efendi.

Selain itu, spesifikasi perumahan ini berbeda dengan perumahan sekitarnya karena sudah menawarkan spesifikasi bangunan yang tinggi, dinding bata merah, genteng beton dengan rangka baja ringan, dan spesifikasi lain seperti perumahan-2 mewah di Anggrek Mas, Bellavista, maupun Alexandria.

Perumahan Wonderland memiliki plafon rumah  dengan tinggi 3.5 meter dan pintu utama setinggi 2.4m. Hal ini membuat proyek wonderland sangat nyaman untuk dihuni.

Fasilitas lainnya adalah taman, lapangan olahraga, jogging track, dan fasilitas lain yang disiapkan di area pengembangan nantinya.

Untuk keamanan akan dijaga security 24 jam dengan system CCTV serta system gate otomatis dgn resident access card

Tipe rumah lain yang ditawarkan adalah Tipe 38 dengan 2 kamar tidur, Tipe 42 dengan 2 kamar tidur, tipe 50 couple dan tipe 60 couple dengan 3 kamar tidur ,serta tipe 90 Town House yang merupakan hunian dengan area untuk membuka usaha di lantai dasar.

Pada bulan Juli 2019, pembangunan unit Wonderland sudah diserah terimakan/STB kepada konsumen dan juga saat ini sedang pembangunan unit-unit stock dengan jumlah yang sangat terbatas.

“Untuk infrastruktur sudah diaspal dan lingkungan taman juga sudah ditanami pohon-pohon,” ujar Efendi.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang detail bangunan dan promo harga, konsumen dapat menghubungi marketing executive Wonderland di Kantor Marketing Wonderland (Depan Puri Selebriti 2)

Info Marketing: Rika 0812 7778 9341, Lendra 0813 7247 0223,  Saor 0811-7562-929, Novi 0822 8300 5252, King Kin 0856-6823-3044.(*)

Editor: Eddy Mesakh

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER