Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Dua Personel Polda Kepri Sujud Syukur di Depan RSKI Galang

Dua personel Polda Kepri sujud syukur setelah dinyatakan sembuh di RS Khusus Pulau Galang Batam (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dua anggota Polda Kepri sujud syukur persis di depan papan nama Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 Pulau Galang, Batam, setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Keduanya dinyatakan sembuh dan boleh meninggalkan RSKI Covid-19 Pulau Galang pada Sabtu (2/5/2020).

Kolonel Ckm. Dr. dr. Khairul Ikhsan Nasution selaku Kepala RSKI Pulau Galang menggelar upacara pelepasan untuk kedua personel Polda Kepri itu.

Kedua pasien Covid-19 langsung diserahkan oleh Kepala RSKI Pulau Galang kepada Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Mohammad Haris untuk penanganan lebih lanjut.

Dalam pelepasan itu turut dihadiri Kepala RS. Bhayangkara Batam dr. Novita beserta Staf dan para tenaga Medis RSKI Covid-19 Pulau Galang.

Dua orang Personel tersebut sebelumnya menjalani pendidikan Pembentukan Perwira Polisi di Lemdiklat Polri di Sukabumi, Jawa Barat.

Saat dipulangkan ke Polda Kepri dan menjalani Karantina di RS. Bhayangkara Polda Kepri, personel Polri tersebut dilakukan pemeriksaan swab dengan hasil terkonfirmasi Positif Covid–19 dan selanjutnya dirujuk ke RSKI Covid-19 Pulau Galang guna penanganan karantina lebih lanjut.

“Anggota Polda Kepri tersebut sudah kita rawat selama lebih kurang 14 (empat belas) hari dan hasil pemeriksaan swab 2 kali negatif (-), selanjutnya dipulangkan untuk karantina mandiri dirumah,” tutur Karumkit Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang, Sabtu (2/5/2020).

Dalam masa perawatan karantina di RSKI Covid-19 Pulau Galang, pada tanggal 20 April 2020 dilakukan pemeriksaan swab untuk yang kedua kalinya, hasilnya didapat pada tanggal 25 April 2020 dengan “negatif pertama”.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.