Kapolres Tanjungpinang Turun Langsung Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya turun langsung membagikan sebanyak 150 paket sembako kepada warga masyarakat.

Acara bertempat di rumah Ketua RT01/RW06, Jalan Hang Lekir Kampung Sumber Karya, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Sabtu (2/5/2020).

Warga yang memperoleh sembako ini sebelumnya telah didata oleh pihak RT/RW setempat bersama jajaran Polsek Tanjungpinang Timur yang mana warga tersebut saat ini benar-benar membutuhkan uluran tangan dan bantuan.

Baca: Kabar Gembira Dua Personel Polda Kepri Sembuh dari Corona, Keduanya Dipulangkan dari RS Khusus Infeksi Pulau Galang

Baca: BREAKING NEWS – Bertambah Tiga Warga Tanjungpinang Positif Corona, Bocah 12 Tahun hingga PNS

Baca: FOTO-FOTO Kecelakaan Truk Trailer di Batam: Warga Stop Mobil Boks untuk Evakuasi Korban

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal menyampaikan, Polres Tanjungpinang akan terus berupaya menyalurkan bantuan bahan pangan baik sembako, makanan siap saji, masker, hand sanitizer dan lain sebagainya untuk warga Kota Tanjungpinang.

“Polres Tanjungpinang akan berkordinasi dengan stakeholder terkait untuk mendata warga yang membutuhkan bantuan di masa pandemi Covid-19 ini,” kata AKBP Iqbal.

“Selain itu pelaksanaan penyemprotan cairan desinfectan, himbauan dan sosialisasi juga akan terus dilakukan dengan bekerjasama dengan instansi serta seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.