Rapid Test Bagi Anggota DPRD Kota Batam Kembali Dilanjutkan Senin

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam Didi Kusmarjadi .(Suryakepri.com/ist)
Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam Didi Kusmarjadi .(Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, menyatakan akan melanjutkan pemeriksan Rapid Test bagi anggota DPRD Kota Batam, Kepri, yang sebelumnya belum menjalani Rapid Test beberapa pekan lalu.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi membenarkan hal tersebut dimana untuk jadwal pemeriksaan terhadap sisa anggota DPRD Kota Batam dilaksanakan, Senin (4/5/2020) pagi mendatang.

“Kalau sesuai dengan jadwal, pelaksanaan akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB,” ungkapnya, Sabtu (2/4/2020) sore saat dihubungi Suryakepri.com.

Sebelumnya, dalam Rapid Test yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, hanya diikuti 14 anggota DPRD dimana dalam test tersebut diketahui adanya 3 anggota Dewan yang dinyatakan reaktif.

Namun, saat ini tiga anggota DPRD Kota Batam yang sempat dinyatakan reaktif dalam rapid test di Gedung DPRD sepekan lalu, dinyatakan negatif dalam uji Swab yang hasilnya keluar pada Jumat (1/5/2020).

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH menyatakan ikut lega dengan hasil negatif dari tiga anggotanya yang sempat dinyatakan reaktif itu.

“Ahhamdulillah pada hari Jumat ini diperoleh hasil tes bahwa tiga anggota DPRD Kota Batam clear, karena hasil tes swab negatif,” ungkap Nuryanto kepada Suryakepri.com di Batam, Jumat. (*)

Penulis: Fernando | Editor: Eddy Mesakh

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.