TEGAS, Warga dari Zona Merah Corona Masuk Karimun Wajib Dikarantina

Ratusan WNI yang baru tiba dari Malaysia menuju ke dalam kantin pelabuhan domestik Karimun, Minggu (22/3/2020) malam. Foto Suryakepri.com/Rachta Yahya
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Aturan tegas mulai diterapkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Kini, siapa saja penumpang yang datang dari zona merah Corona masuk wilayah Kabupaten Karimun Kepri wajib dikarantina selama 2 hari.

Lokasi karantina di gedung SMP Negeri 2 Tebing, Karimun Kepri.

Baca: BREAKING NEWS – Trailer Pengangkut Plat Besi Baja Nyelonong dan Tabrak Sejumlah Pengendara di Tiban Batam

Baca: Polisi Bekuk Dua Pelaku Pembobol Tembok Rumah di Jodoh Batam Diringkus, Terkuak Juga Simpan Lima Paket Sabu

Baca: Hoki 12 Shio yang Cukup Mujur, Ular Harus Lepas Dari Zona Nyaman

Aturan wajib karantina bagi warga dari zona merah Covid-19 itu langsung disampaikan Sekda Karimun Kepri yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karimun Kepri, Dr Muhammad Firmansyah.

“Benar, sekarang siapa saja yang datang dari zona merah Covid-19 seperti dari Batam, Tanjungpinang, Riau kini wajib karantina 2 hari di SMPN 2 Tebing,” kata Firmansyah di Gedung Nasional Karimun Kepri, Sabtu (2/5/2020) pagi.

Hal itu belajar dari kasus warga Kampar, Riau masuk Karimun yang kemudian ternyata diketahui positif terpapar Covid-19 setelah 2 hari di Karimun Kepri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.