Seekor Harimau Akhirnya Kena Lockdown Petugas di Riau

Seekor harimau Sumatera yang selama ini meresahkan warga akhirnya ditangkap petugas di Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil, Sabtu (2/5) pagi. (suryakepri.com/foto riau1)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

RIAU, SURYAKEPRI.COM – Seekor harimau Sumatera yang selama ini meresahkan warga akhirnya ditangkap petugas di Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil, Sabtu (2/5) pagi.

Harimau dijebak menggunakan sebuah boks kerangka besi hingga akhirnya tidak bisa berkutik lagi.

Penangkapan ini melibatkan Tim dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau bersama PT Riau Indo Agro Palma (Ria) dan pihak kepolisian serta TNI.

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Minggu 3 Mei 2020, Pisces Santai Nikmati Hidup

Baca:Mencuri, 2 Waria di Karimun Kepri Diciduk Polisi, Anggun Tercatat Mantan Napi

Baca:Juru Bicara KPK Beberkan Kasus Penahanan Kadivpas Kanwil Kemenkum dan HAM Kepri

Diberitakan Riau1, Minggu (3/5), satwa yang selama ini meresahkan warga tersebut ditangkap menggunakan box trap yang dipasang oleh BBKSDA Riau bersama dengan HSE Arara Abadi di Petak 0226 Kanal Sekunder 41 D P. RIA Desa Tanjung Simpang, Sabtu 2 Mei 2020 sekira pukul 09.00 Wib.

Tim segera mengevakuasi dan membawa harimau tersebut ke Pusat Rehabilitasi Harimau Sumatera Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat melalui Tembilahan lewat jalur darat.

“Terhadap Harimau Sumatera tersebut dilakukan pembiusan oleh dokter hewan BBKSDA Riau,” ungkap Kasubbag Humas Polres Inhil, AKP Warno Akman membenarkan informasi tersebut.

Ditambahkannya, rombongan yang membawa harimau sumatera tersebut tiba di Pelabuhan bongkar muat barang PT Pelindo Tembilahan pada Ahad 3 Mei 2020 sekitar pukul 02.30 Wib.

Harimau itu langsung dievakuasi dengan menggunakan kendaraan roda empat ke Darmasraya.(*)

Editor: purwoko

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.