Warga di Perumahan Cendana Batam Protes, Tiap Wilayah RT Disekat Pakai Pagar Siang-Malam

Sebagian warga Perumahan Cendana, Batam, memprotes keputusan pihak RW dan sebagian perangkat RT, yang dianggap mengambil keputusan sepihak menyekat akses jalan tiap RT di perumahan tersebut. (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Warga Perumahan Cendana, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Batam sedang gaduh. “PSBB” diwilayah itu diberlakukan dengan akses yang merepotkan sebagian warga.

Sebagian warga Perumahan Cendana, Batam, memprotes keputusan pihak RW dan sebagian perangkat RT, yang dianggap mengambil keputusan sepihak menyekat akses jalan tiap RT di perumahan tersebut.

Penyekatan atau penutupan dengan portal dan pagar besi itu disayangkan karena berlaku siang dan malam, serta tanpa penjaga untuk keperluan mobilitas warga yang sangat penting.

Baca: BREAKING NEWS – Ibu Pembuang Bayi Mungil Laki-laki di Bengkong Batam Ditangkap

Baca: BREAKING NEWS – Virus Corona Amblas, 15 ABK KM Kelud dan 1 Personel Polda Kepri Dipulangkan dari RS Khusus Galang

Baca: 11 Siswa Konvoi saat Kelulusan Ditindak, 2 Siswa Disuruh Cat Ulang Tugu Pemuda Tanjungpinang yang Dicoret-coret

Seorang warga Cendana, Andri, mengungkapkan, mulai akhir pekan ini ketua RW dan sejumlah perangkat RT memutuskan melakukan PSBB dengan cara cenderung kaku.

Dari tiga wilayah RT di RW 09 yang ada di Cendana, masing-masing disekat dan tiap RT harus memiliki satu akses keluar.

“Yang disayangkan soal pelibatan warga. Mungkin ada masukan-masukan yang bsia diterapkan sehingga tidak mengganggu warga misalnya bersilaturahmi dengan keluarga di RT lain untuk kepentingan urgen,” ungkap Andri, Minggu (3/5).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.