Anggota DPR Ini Panik, TKA China Tiba-tiba Meninggal di Kamar, Petugas Evakuasi Pakai APD Lengkap

Staf medis berpakaian pelindung membantu menghentikan penyebaran virus mematikan yang dimulai di kota, tiba dengan seorang pasien di Rumah Sakit Palang Merah Wuhan di Wuhan pada 25 Januari 2020.(Foto dari EpochTimes oleh ECTOR RETAMAL / AFP via Getty Images)
Ilustrasi.Staf medis berpakaian pelindung membantu menghentikan penyebaran virus mematikan(Foto dari EpochTimes oleh ECTOR RETAMAL / AFP via Getty Images)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Salah seorang tenaga kerja asing (TKA) asal China yang bekerja di perusahaan baja PT Dexin Steel Indonesia (DSI) ditemukan meninggal di dalam kamar messnya di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (1/5/2020) lalu.

Meski diduga terkena serangan jantung, petugas medis yang memeriksa dan mengevakuasi jenazah mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap layaknya menangani korban virus corona baru (Covid-19).

Menanggapi peristiwa tersebut, anggota Komisi IX DPR RI Sri Wulan meminta agar pemerintah, dalam hal ini pemerintah daerah, segera melakukan pemeriksaan menyeluruh di kawasan perusahaan tersebut guna menentukan tindakan selanjutnya.

“Kita perlu sekali mengambil langkah pencegahan. Jangan sampai tindakan yang tidak tegas dari pemerintah bisa berdampak bencana kemanusiaan di Sulteng,” kata Wulan, Minggu (3/5/2020).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.