Foto-foto Munculnya Kim Jong Un pada 1 Mei Diduga Hasil Editan Photoshop

Netizen menilai ada perbedaan warna di atas kepala Kim Jong Un dengan latar belakangnya.
Netizen menilai ada perbedaan warna di atas kepala Kim Jong Un dengan latar belakangnya.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Netizen ramai membahas foto-foto Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un yang diduga hasil olahan photoshop. Cuitan di jagad twitter melihat ada semacam “aura” pada bagian kepala Kim seperti hasil editan.

Media pemerintah Korea Utara merilis foto Kim Jong Un setelah pemimpin berusia 36 tahun itu menghilang selama tiga minggu. Dia terakhir kali tampil di depan publik pada 11 April 2020 dan baru “terlihat” pada 1 Mei 2020.

Kemunculan Kim ternyata tidak mengakhiri spekulasi bahwa dia sedang sakit keras setelah operasi kardiovaskular, bahkan ada yang menduga putra almarhum Kim Jong Il itu sudah meninggal dunia.

Media pemerintah Korea Utara merilis serangkaian foto yang mengonfirmasi bahwa pemimpin mereka masih hidup dan sehat.

Foto-foto menunjukkan Kim membuat penampilan publik selama peresmian pabrik pupuk di dekat Pyongyang.

Dia terakhir tampil pada 11 April. Tetapi kemudian muncul banyak spekulasi lantaran  Kim tidak terlihat dalam perayaan ulang tahun pendiri Korea Utara sekaligus kakeknya, Kim Il Sung,  pada 15 April. Ini adalah peristiwa penting yang tidak pernah ia lewatkan sejak berkuasa pada 2011.

Tetapi KCNA hanya merilis foto-foto dan tidak ada video. Foto-foto itu bermaksud membuktikan bahwa Kim Jong Un masih hidup. Dan itu adalah pengumuman resmi pertama dari pihak berwenang Korea Utara, sejak rumor tentang kesehatan dan kematiannya.

Tidak Dapat Diverifikasi 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.