Foto Kim Jong Un Ada Banyak Kejanggalan, Diduga Korea Utara Tampilkan Sosok Kim Palsu: Ini Perbedaannya

Kim Jong Un Asli (kiri) dan Kim Jong Un 1 Mei (diduga palsu)
Kim Jong Un Asli (kiri) dan Kim Jong Un 1 Mei (diduga palsu)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Muncul keraguan mengenai sosok Kim Jong Un yang muncul di hadapan publik pada 1 Mei 2020. Sosok Pemimpin Korea Utara yang tampil meresmikan pabrik pupuk di dekat Pyongyang itu diduga palsu.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un muncul lagi di depan publik setelah tiga minggu menghilang. Foto-foto Kim dilansir oleh kantor berita resmi Korea Utara sehari kemudian, yakni pada 2 Mei 2020.

Namun, menurut pengamatan aktivis hak asasi manusia Jennifer Zeng, fitur tubuhnya memiliki sejumlah perbedaan dengan Kim yang selama ini dikenal publik.

Jennifer Zeng memosting foto-foto di akun twitternya yang menunjukkan setidaknya terdapat lima perbedaan fitur tubuh antara Kim yang dikenal publik dan sosok Kim yang tampil pada 1 Mei 2020.

Jennifer hanya menyebut lima perbedaan, yakni gigi, telinga, rambut, tahi lalat pada pergelangan tangan, dan foto saudara perempuannya yang bernama Kim Yo Jong.

Namun netizen lainnya membalas dengan menambah dua perbedaan lagi, yakni tahi lalat yang tidak terlihat di di wajah Kim 1 Mei.

Lima perbedaan itu terdapat pada susunan gigi depan, bentuk telinga, tahi lalat di hidung dan dagu, tahi lalat pada lengan bawah atau pergelangan tangan kanan, dan jenis rambut.

  1. Gigi Depan 
Kim Jong Un Asli (kiri) dan Kim Jong Un 1 Mei (diduga palsu)
Kim Jong Un Asli (kiri) dan Kim Jong Un 1 Mei (diduga palsu)

Gigi depan Kim Jong Un lebih rapi dan memiliki sepasang gigi kelinci di depan. Sementara Kim Jong Un yang tampil pada 1 Mei memiliki gigi yang tidak beraturan.

2. Bentuk Telinga 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.