Sektor Properti Tetap Memiliki Prospek di Tengah Pandemi
PKP Tawarkan Promo Triple Vit C

Baloi Apartemen persembahan dari PT PKP Batam.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pandemi Covid-19 memukul semua jenis usaha karena hampir semua negara di dunia melakukan pembatasan sosial hingga lockdown.

Sebagian besar masyarakat dunia terkurung di rumah, mengakibatkan putaran roda perekonomian global melambat secara signifikan.

Wabah global ini juga berdampak psikologis pada sektor properti. Orang yang tadinya berencana membeli rumah, baik untuk hunian maupun untuk investasi, menahan diri.Mereka lebih memprioritaskan kebutuhan yang lebih primer untuk bertahan di tengah pandemi.

Baca: Ramalan Pekerjaan Besok 5 Mei 2020, Jangan Ragu-ragu Cancer

Baca: PKP Suguhkan Ruko Aji Business Centre, Juga Tawarkan Kavling Strategis di Pinggir Jalan

Baca: Ramalan Zodiak Besok 5 Mei 2020, Tunjukkan Kemampuanmu Libra

Namun situasi ini diyakini bersifat sementara. Perekonomian akan segera kembali berputar begitu kondisi membaik.Para peneliti di seluruh dunia berlomba mengembangkan vaksin dan obat-obatan untuk melawan virus corona atau SARS-CoV-2.

Melihat bagaimana negara-negara di dunia melakukan berbagai upaya untuk mengatasi wabah ini, memberikan harapan bahwa ini akan segera teratasi.

Salah satu pengembang properti Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) tetap optimistis dan melihat peluang yang ada. Bahkan memberikan banyak kemudahan bagi konsumen.

Misalnya mengembangkan situs khusus penjualan produk properti secara online, baik hunian maupun komersil, yang dikembangkan.

Di samping itu, salah satu pengembang terkemuka di Batam dan Kepri ini juga menerapkan pola pembayaran promo Triple Vit C yakni pembelian bertahap harga cash keras 1 kali bayar yang bisa dicicil hingga 60 bulan, tambahan diskon hingga 5 % untuk transaksi online dengan mengunakan www.pkponline.com, serta dibebaskannya biaya dari developer untuk peralihan hak.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.