Sekdaprov Kepri Lantik 18 Pejabat Fungsional dan 2 Pejabat Fungsional Ahli Utama

Pelantikan pejabat di Pemprov Kepri oleh Sekdaprov Kepri TS Arif Fadilah, Senin (4/5).(suryakepri.com/ist/humas pemprov)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sekdaprov. Kepri, H. T. S. Arif Fadillah secara resmi mengambil sumpah dan melantik PNS dalam Jabatan Fungsional dan Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Pemprov Kepri bertempat di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (4/5).

Membuka arahannya, Sekda Arif mengatakan bahwa pelantikan merupakan hal yang biasa terjadi didalam organisasi/instansi, terlebih dalam jabatan fungsional ysng tugasnya tidak jauh berbeda namun punya keahlian spesifik dalam membantu menjalankan roda pemerintahan.

“Terutama Jabatan Fungsional Ahli Utama yang sama seperti pakar. Kalau dalam perguruan tinggi ibarat profesor yang turut andil dalam memberikan ilmu serta arahan untik peningkatan kualitas fungsi dan tugas dalam pemerintahan,” kata Arif.

Baca: 9 Kru KM Kelud di Batam Menyusul Sembuh dan Siap Tinggalkan RS Khusus Galang

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Rabu 6 Mei 2020, Aries Sekarang Saatnya Menyatakan Cinta

Baca: Asteroid Bergerak Mendekati Bumi, Ini Jawaban LAPAN: Tak Perlu Khawatir

Arif melanjutkan, Jabatan Fungsional Ahli Utama bukanlah jabatan yang mudah didapat karna harus melalui seleksi di pusat. Kepri sendiri kata Arif hanya mendapat tiga pejabat untuk diisi sesuai dengan SOP.

“Kini ketiga slot jabatan sudah terpenuhi, kami harap kehadiran Bapak-Bapak dapat menambah pengetahuan dan membuat sistem pemerintahan di Kepri semakin kuat,” lanjut Arif.

Terakhir, kepada pejabat fungsional umum yang telah di lantik, Arif berpesan agar bekerja semaksimal mungkin, komitmen adalah yang utama, profesional dan berkoordinasi dengan semua elemen didalam organisasi karna semua saling terkait.

Selain itu, terus tingkatkan pengetahuan serta tunjukan skil yang dimiliki dalam bekerja, senantiasa berpedoman kepada aturan yang berlaku serta ikuti aturan baru yang menyertai tugas dan fungsi jabatan yang di miliki.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.