Friday, April 19, 2024
HomeSportSepakbolaTak Puas dengan Eriksen, Conte Minta Inter Milan Datangkan Pogba

Tak Puas dengan Eriksen, Conte Minta Inter Milan Datangkan Pogba

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Christian Eriksen yang baru didatangkan dari Tottenham Hotspur, tmpaknya gagal membuat terkesan pelatih Inter Milan Antonio Conte. Eks pelatih Juventus itu pun minta klub mendatangkan Paul Pogba.

Gelandang Prancis itu sejak lama disebut ingin angkat kaki dari Old Trafford dan kabarnya sangat diminati Juventus dan Real Madrid. Namun kepindahannya terbentur patokan harga selangit dari Red Devils yang mencapai 150 juta pounds.

Belakangan United bersedia melepas pemain jebolan akademinya itu bagi peminat yang mau membayar 100 juta pounds. Ini harga yang cukup menarik bagi bagi klub, termasuk Inter Milan.

Seperti dilaporkan media Italia Gazzetta dello Sport, Inter Milan masuk bursa untuk Pogba, bersaing dengan Juventus dan Real Madrid.

Gazzetta mengklaim Conte terkesan dengan penampilan Christian Eriksen. Alasannya, pemain berpaspor Denmark itu sulit beradaptasi dengan gaya sepak bola Italia.

Inter mendapatkan Eriksen dengan harga cukup murah dari Spurs pada jendela transfer musim dingin, mengingat kontraknya bersama klub London berakhir tahun 2021. Mereka

Jika memang Olle Gunnar Solskjaer rela melepas Pogba, maka tampaknya Juventus akan berada di depan. Pogba pernah meraih sukses bersama si Nyonya Tua, tampaknya akan lebih memilih kembali ke klub itu dibandingkan Inter.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Goal.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER