BESOK! Warga Bengkong Telaga Indah Akan Diuji Rapid Test

ilustrasi rapid test warga.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Camat Bengkong, Fairuz akan menggelar uji rapid test ke seluruh warga Bengkong Telaga Indah RW 18, Kelurahan Sadai, Bengkong, pada Rabu (6/5/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Besok pagi kita akan datang ke tempat warga yang berdekatan dan kontak dengan pasien yang positif tersebut,” kata Fairuz, Selasa (5/5/2020).

View this post on Instagram

SURYAKEPRI.COM – Virus corona dapat menyerang sistem kekebalan tubuh seperti HIV (Human immunodeficiency virus) dengan menargetkan sel-sel pelindung. Demikian peringatan dari para ilmuwan. Para peneliti di China dan AS menemukan bahwa virus yang menyebabkan Covid-19 ini dapat menghancurkan sel T yang bertugas melindungi tubuh dari penyerang berbahaya. Seorang dokter mengungkapkan kekhawatiran meningkat di kalangan medis yang efeknya mungkin mirip dengan virus HIV penyebab AIDS. Virus corona yang menyebabkan Covid-19 bisa membunuh sel-sel kekebalan yang kuat yang seharusnya mampu melawan virus. Selengkapnya cek linkin.bio SuryaKepri. www.suryakepri.com #suryakepri #suryakepricom #suryakepridotcom #lawancovid19 #cegahcorona #covid #risetcovid19 #indonesia

A post shared by suryakepri.com (@suryakepricom) on

baca juga: Ramalan Pekerjaan Besok 6 Mei 2020, Pahami Apa yang Kamu Ambil Scorpio

Lanjut Fairuz, tim gugus tugas Bengkong akan datang langsung ke lokasi, karena jika dipanggil ke Puskesmas ditakutkan tidak hadir.

baca juga: Lanud RHF Kembali Serahkan 2.500 APD kepada Dinas Kesehatan Provinsi Kepri

“Ditakutkan tidak hadir semua nanti, makanya kami yang akan datang keperumahan Telaga Indah,” ujarnya.

Fairuz mengatakan, untuk keluarga korban pasien Covid-19 sudah dilakukan uji Rapid Test, dan setelah melakukan karantina mandiri akan dilakukan uji Swab.

“Besok pagi ya kami nelakukan uji test Rapid, dan kami juga akan mengunakan APD untuk perlindungan diri,” ungkap Fairuz.(*)

Penulis: romi kurniawan|Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.