Didi Kempot Berpulang, PWKI Merasa Kehilangan Salah Satu Sosok Pemersatu

Didi Kempot, penyanyi campursari asal Solo saat mendapatkan penghargaan dari PWKI di sebuah acara di Jakarta beberapa waktu lalu.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Maestro campursari, Didi Kempot telah berpulang. Berbagai kenangan masih tersimpan di benak berbagai elemen masyarakat di tanah air.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) sangat kehilangan dengan berpulangnya penyanyi campursari Didi Kempot, Selasa (5/5).

PWKI merasa bersyukur karena paguyuban ini telah memberikan penghargaan “Terima Kasihku Kepadamu” kepada Didi Kempot pada acara “Buka Tahun Baru Bersama PWKI” di Gedung Dwi Warna, Lemhannas, Jakarta pada 17 Januari 2020.

Baca: Impian Yuni Shara Duet Bareng Didi Kempot “Ambyar”

Baca: Pernah Menjadi Pengamen di Solo, Didi Kempot Nekat Hijrah ke Jakarta

Baca: HM Soerya Respationo Merasa Kehilangan, Didi Kempot Pernah Buatkan Lagu “Untung Ada Romo”

Karena Didi Kempot tidak dapat hadir dalam acara tersebut, atas permintaan panitia Kepala BNN, Komjen Pol Heru Winarko kemudian mewakili penyanyi campur sari tersebut untuk menerima tropi Terima Kasihku Kepadamu.

Penyerahan tropi secara langsung dilakukan sebulan kemudian yakni tanggal 14 Februari 2020 bertempat di Kantor Pusat BNN, Jakarta dan dihadiri oleh Didi Kempot yang ditemani seluruh pemain musik campursari.

Selain menerima tropi, Didi Kempot juga dinobatkan menjadi Duta Relawan AntiNarkoba oleh Heru Winarko.

Demikian diungkapkan Ketua Panitia Buka Tahun Baru Bersama PWKI tahun 2020, Asni Ovier DP di Jakarta, Selasa (5/5/2020) menanggapi berpulangnya Didi Kempot.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.