Enam Hari Pawang Buaya Terjun, Buaya Pemangsa Nelayan di Riau Ditangkap Hidup-hidup

Seekor buaya yang diduga sempat menerkam seorang nelayan warga Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau akhirnya ditangkap beramai-ramai oleh warga, Senin (4/5) malam. (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Buaya berukuran besar ditangkap warga secara hidup-hidup. Buaya penerkam nelayan, enam hari lalu itu ditangkap dengan bantuan seorang pawang yang dibantu dua adiknya.

TEMBILAHAN, SURYAKEPRI.COM – Seekor buaya yang diduga sempat menerkam seorang nelayan warga Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau akhirnya ditangkap beramai-ramai oleh warga, Senin (4/5) malam.

Buaya dengan panjang sekitar 4 meter itu ditangkap dalam kondisi hidup dan selanjutnya dievakuasi warga.

Penangkapan buaya yang beurkuran cukup besar itu dilakukan dengan mendatangkan seorang pawang buaya bernama Junaidi (38).

Baca: Hilang Saat Bersihkan Udang Tangkapan, Jasni Dikhawatirkan Diterkam Buaya: Ini Faktanya

Baca: 7 Shio Dapat Hoki Besar, 5 Shio Justru Mendapat Rezeki Tak Terduga

Baca: Ramalan Zodiak Besok 5 Mei 2020, Tunjukkan Kemampuanmu Libra

Diperoleh informasi, sang pawang buaya itu berhasil memancing buaya keluar setelah diberi umpan seekor bebek (itik). Pada Senin (4/5) petang, sehabis Magrib, diketahui buaya muncul dan memakan bebek tersebut.

Buaya terebut tersangkut pancing, hingga tidak bisa lagi kabur.

Sebelumnya, seorang nelayan bernama Jasmi (26) pada Rabu (29/4) siang, dikabarkan diterkam buaya saat mencuci udang hasil tangkapannya di sebuah sungai di Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Inhil, Riau pada Selasa lalu.

Ayahnya, Opick yang saat itu juga bersama-sama mencuci udang tiba-tiba tidak melihat lagi anaknya. Sebelumnya, ia melihat seekor buaya muncul di sungai tempat ia berada.

Sekitar 3,5 jam setelah kejadian, Tim SAR menemukan jenazah Jasmi dalam kondisi meninggal.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.