Impian Yuni Shara Duet Bareng Didi Kempot “Ambyar”

Penyanyi Yuni Shara harus mengubur impian untuk berduet satu panggung dengan Didi Kempot setelah meninggalnya penyanyi Campursari tersebut.(merdeka.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kaget sangat dirasakan penyanyi Yuni Shara atas kabar meninggalnya Sang Maestro Didi Kempot, Selasa (5/5/2020).

Pasalnya, Yuni adalah salah satu artis yang diajak pemilik nama Didi Prasetyo itu dalam Konser 30 Tahun Berkaryanya, setelah pandemi corona ini berakhir.

baca juga: Harga Paket Sembako Murah Dianggap Kemahalan, Ini Kata Kejari Tanjungpinang

Sebelum itu, Yuni sempat disodorkan Didi untuk menyanyikan satu lagu miliknya.

“RIP mas Didi Kempot. Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu “Kapusan Janji” diantara lagu lain yang disodorkan,” ungkap Yuni lewat unggahan Instagramnya.

baca juga: Almarhum Didi Kempot Akan Dimakamkan di Ngawi

View this post on Instagram

. . Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" diantara lagu laiin yang di sodorkan. Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia. Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu "Kapusan Janji" And I Feel so Broken Heart Now ?. Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaan nya. . Selamat Jalan mas Didi yang baik… Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu "Kapusan Janji" yang saya rekam di tgl 16 April 2020. . 2020…. Really Full of Surprise. . #yunishara #wahyusetyaningbudi #kapusanjanji #brokenheart #pandemi2020

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Pemilik nama Wahyu Setyaningbudi ini bahkan sudah menerawang jauh soal sepanggung dengan Didi. Namun, kini semua benar-benar ambyar tak terwujud.

baca juga: Didi Kempot Meninggal, Berikut Lagu-lagu yang Membuat Almarhum Terkenal

“Sudah terbayang akan sepanggung dengan The God Father of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia. Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu “Kapusan Janji” and I Feel so Broken Heart Now ?,” bebernya.

Yuni mengenang tanggal 21 April 2020, saat Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaannya.

Selamat Jalan mas Didi yang baik. Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu

“Kapusan Janji” yang saya rekam di tgl 16 April. 2020, really Full of Surprise,” pungkasnya. (*)

Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.