Raja Copet Pasar Pagi Jodoh Batam Diringkus, Beraksi Saat Pasar Ramai

Dua raja jambret dikawasan Pasar Pagi Jodoh diringkus jajaran Polsek Lubukbaja, Minggu (3/5/2020). Dua pelaku yang diringkus bernama Edo (39), dan Safrizal (41).(suryakepri.com/romi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dua raja jambret di kawasan Pasar Pagi Jodoh, Batam, diringkus jajaran Polsek Lubukbaja, Minggu (3/5/2020). Dua pelaku yang diringkus bernama Edo (39), dan Safrizal (41).

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Arya Tesa Brahmana membenarkan bahwa kedua copet dikawasan Jodoh sudah diamankan, dan saat ini kedua pelaku sudah di Mapolsek Lubukbaja.

“Kedua pelaku sudah lama meresahkan warga di Pasar Pagi Jodoh, dan kami langsung mengambil tindakan tegas,” kata Arya, Selasa (5/5/2020).

Baca: Camat Bengkong Sebut Warga Bengkong Telaga Indah Akan Jalani Rapid Test Rabu Besok

Baca: Ramalan Pekerjaan Lusa 7 Mei 2020, Berikan yang Terbaik Aquarius

Baca: 8 Perawat Rumah Sakit Covid-19 Mengundurkan Diri

Arya menuturkan, pelaku tidak hanya mencopet dompet korban, tapi juga mencopet barang berharga seperti handphone dan barang lainnya yang ada di dalam tas.

“Pengakuan kedua pelaku, hasil copet untuk makan. Tapi kami masih melakulan penyelidikan lebih dalam,” ujarnya.

Arya menjelaskan, ketika ditangkap, polisi menemukan barang bukti satu buah handphone dan beberapa dompet yang sudah kosong.

“Kedua pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberat, dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara,” ungkap Arya.(*)

Penulis: romi kurniawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.