Temuan Terbaru Kasus Nomor 35 Batam, Pasien PDP yang Meninggal Warga Sadai Dinyatakan Positif

Dua kasus baru terkonfirmasi di Batam.(ilustrasi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam kembali merilis adanya warga Kota Batam, yang dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Adapun kasus baru ini diketahui pasien berinisial DD, pria berusia 57 tahun dan beralamat di kawasan perumahan Bengkong Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong Kota Batam.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Batam, Azril Apriansyah menuturkan adanya temuan ini berawal pada Jumat (1/5/2020) lalu, saat yang bersangkutan masuk ke IGD RS Swasta di kawasan Batram Centre.

Baca: Tidak Hadir Dalam Rapid Test Tahap II, Anggota DPRD Batam Tidak Diperkenankan Ikut Agenda Kerja DPRD

Baca: BREAKING NEWS – Rapid Test Massal Dilakukan di Perumahan Taman Raya Tahap V Batam

Baca: Harga Paket Sembako Murah Dianggap Kemahalan, Ini Kata Kejari Tanjungpinang

Saat itu ia mengalami keluhan demam yang naik turun, batuk kering, lidah terasa pahit dan sesak nafas disertai nafsu makan yang berkurang.

“Pasien mengatakan sebelumnya pernah dirawat di salah satu rumah sakit di kawasan Lubuk Baja pada tanggal 28 April 2020 dengan keluhan yang sama dan dirawat selaku PDP setelah dilakukannya pemeriksaan RDT dengan kesimpulan “Non Reaktif”,” ujarnya, Selasa (5/5/2020).

Azril menambahkan, mengingat kondisi pasien mulai membaik kemudian pada tanggal 30 April 2020 pasien pulang kerumahnya atas permintaan sendiri untuk melakukan karantina mandiri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.