Tim Survelans Batam Langsung Lakukan Proses Contact Tracing: 150 Warga Sudah Isolasi Mandiri

ilustrasi rapid test warga.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tim Survelans dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam terus melakukan proses contact tracing terhadap semua orang yang ditengarai berkontak dengan sosok kasus positif corona nomor 35 di Bengkong Sadai Batam.

Dalam rilis Tim Gugus Tugas disebutkan, tim akan melacak semua orang yang pernah melakukan kontak dengan yang bersangkutan, yaitu pria berinisial DD, yang juga diketahui merupakan ketua paguyuban warga di tingakt Kecamatan Bengkong, Batam.

Pelacakan juga dilakukan di sekitar tempat tinggal dan lokasi aktifitas yang bersangkutan.

Baca: Temuan Terbaru Kasus Nomor 35 Batam, Pasien PDP yang Meninggal Warga Sadai Dinyatakan Positif

Baca: Bantu Warga Terdampak Pandemi, BP Batam Ajukan Dana Rp 180 Miliar

Baca: Ramalan Shio yang Dapat Hoki, 7 Shio Lepas Dari Kebuntuan, Rezeki Nomplok Datang

Dari hasil tes swab dari DD, yang merupakan pasien PDP dan telah meninggal dunia pada Sabtu lalu, pada Selasa (5/5) ini diperoleh hasil kesimpulan terkonfirmasi “Positif”.

Diketahui bahwa pasien ini sebelum masuk rumah sakit masih beraktifitas menyerahkan sembako dan melaksanakan shalat tarawih berjama’ah di Masjid “A-F” dekat rumahnya.

“Perlu kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Batam untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap d irumah saja dan jika terpaksa harus keluar rumah gunakan masker serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur dan istirahat yang cukup,” imbau Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam.

Diketahui sebelumnya, Ketua Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Bengkong Batam, DD (Darwin Darwis) yang merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 meninggal dunia, Sabtu (2/5/2020) sekitar pukul 03.00 WIB.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.