Door to Door, TNI-POLRI Bersama Tionghoa Singkep Bagikan Paket Sembako

TNI-Polri bersama Tionghoa Singkep Bersatu membagikan paket sembako kepada masyarakat (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu akibat dampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Lingga , TNI/Polri berkolaborasi dengan Tionghoa Singkep Bersatu menggelar kegiatan bakti sosial kepada masyarakat di Kabupaten Lingga, Rabu (6/5/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Zul Fahmi, Danramil Dabo Singkep Kapten ARM Ismarli Koto, Ketua PSMTI Dabo Singkep Tony Karyadi dan personel Polres Lingga beserta prajurit TNI.

Sehubungan adanya social distancing dan pshycial distancing serta larangan berkumpul, maka penyaluran paket sembako dilakukan Babinsa dan Babhinkamtibmas.

Baca: Bantuan Sembako Tahap II di Batam Mulai Didistribusikan Senin 11 Mei: Soal Syarat Penerima, Ini Kata Wali Kota

Baca: Hasil Tracing Kasus Pasien 34, 1 ASN Karantina di Rumah, 19 Lainnya Dibawa ke Rusun Tanjunguncang

Baca: Ramalan Pekerjaan Lusa 8 Mei 2020, Capricorn Mendapatkan Kepuasan

Puluhan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) menggunakan sepeda motor membagikan total 200 paket sembako ke masyarakat kurang mampu dan terdampak pendemi Covid-19, dengan membagikan paket secara door to door kepada masyarakat.

Kapolres lingga, Danlanal Dabo singkep dan Danramil Dabo Singkep di dampingi Ketua PSMTI turut serta mengenderai sepeda motor melakukan door to door untuk membagikan sembako.

AKBP Boy mengatakan, bantuan paket sembako ini merupakan kepedulian TNI, Polri bersama pemerintah juga stake holder terkait, dimana pada kesempatan ini adalah perkumpulan Tionghoa Singkep Bersatu kepada warga yang kurang mampu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.