Hanafi Rais Mundur dari PAN Jelang Pilkada, Ini Spekulasi Mumtaz Rais yang Berseberangan

Mumtaz Rais adik Hanafi Rais yang juga kader PAN, memberikan spekulasi mundurnya sang kakak.(foto/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Hanafi Rais yang memilih mundur dari kursi DPR RI sekaligus cabut dari PAN masih mengundang spekulasi politik.

Apalagi Hanafi juga santer diisukan berniat maju dalam pilkada di Yogyakarta. Ada dua daerah yang diincar, jika tidak Pilkada Sleman bisa juga di Gunungkidul.

Adik kandung Hanafi Rais, Mumtaz Rais, yang juga Ketua POK Dewan Pimpinan Pusat PAN angkat bicara soal mundurnya sang kakak dari kepengurusan pusat PAN. Dia menyebut ada tiga kemungkinan Hanafi mundur dari PAN.

Baca: Tak Kuat, Hanafi Rais Cabut dari PAN dan Mundur dari DPR, Sejumlah Kader Daerah Ikuti Jejaknya

Baca: 9 Shio yang Dapat Berkah Rezeki Besok, 3 Shio Merangkak Menggapai Impian

Baca: Kuasa Hukum AP, Dokter Terperiksa: Saat Itu Hanya Pukul Tangan Mengajak Makan Siang

Mumtaz mengatakan, kemungkinan pertama terkait hasil Kongres PAN. Pada dasarnya PAN menghormati keputusan mundur Hanafi dan meyakini keputusan tersebut telah dipikirkan dengan matang.

Namun, jika mundurnya Hanafi dilatarbelakangi oleh hal tersebut, Mumtaz menganggap hal tersebut menunjukkan ketidakdewasaan dalam berpolitik.

“Akan tetapi, sebagai rekan berpartai sungguh kami sangat menyayangkan keputusan tersebut karena kedewasaan dalam berpolitik tidak ditunjukkan oleh saudaraku Hanafi Rais,” kata Mumtaz melalui pesannya, Rabu (6/5).

Mumtaz diketahui berseberangan dengan Hanafi pada kongres. Mumtaz berada di pihak Zulkifli Hasan yang juga merupakan mertuanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.